Ubuntu 10.04 and CrunchBang 9.04

Lama tidak nulis,maklum banyak aktifitas baru seperti bersepeda dan kembali ke kampus jadi penasehat di lab, dan terkadang jalan-jalan dari 1 kota menuju kota lainnya 🙂

BTW, sudah beberapa hari ini saya menggunakan laptop yang baru saya beli dari adik tingkat saya. HP-Compact Presario v3802au. Memang lebih berat, tapi lumayan, dapat saya gunakan untuk ngoprek daripada netbook dell 12. Saya pikir, lumayan juga netbooknya saya gunakan untuk keperluan usaha 🙂

Insya Allah mulai sekarang saya akan berusaha melakukan update setiap tutorial yang saya buat.

Ada beberapa oprekan diantaranya
– Mencoba Ubuntu 10.04 menggantikan windows 7
– Mencoba CrunchBang 9.04 menggantikan ubuntu 10.04

Hasilnya saya lebih betah menggunakan Slackware 13 dan Ubuntu 10.04 😀 . Just like the Old Time

Im not Angel either Demon just Human



2 responses to “Ubuntu 10.04 and CrunchBang 9.04”

  1. Just keep on the biking. Bersepeda emang sruuu n mengasyikkan. Slam peace 🙂

    1. wah emang seru pak. Kapan – kapan nanti kita sepedahan di Bima semoga saya berkesempatan kesana 😀

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.