Ubuntu 10.04 and CrunchBang 9.04

Lama tidak nulis,maklum banyak aktifitas baru seperti bersepeda dan kembali ke kampus jadi penasehat di lab, dan terkadang jalan-jalan dari 1 kota menuju kota lainnya πŸ™‚

BTW, sudah beberapa hari ini saya menggunakan laptop yang baru saya beli dari adik tingkat saya. HP-Compact Presario v3802au. Memang lebih berat, tapi lumayan, dapat saya gunakan untuk ngoprek daripada netbook dell 12. Saya pikir, lumayan juga netbooknya saya gunakan untuk keperluan usaha πŸ™‚

Insya Allah mulai sekarang saya akan berusaha melakukan update setiap tutorial yang saya buat.

Ada beberapa oprekan diantaranya
– Mencoba Ubuntu 10.04 menggantikan windows 7
– Mencoba CrunchBang 9.04 menggantikan ubuntu 10.04

Hasilnya saya lebih betah menggunakan Slackware 13 dan Ubuntu 10.04 πŸ˜€ . Just like the Old Time

Im not Angel either Demon just Human

2 Comments to “Ubuntu 10.04 and CrunchBang 9.04”

  1. Just keep on the biking. Bersepeda emang sruuu n mengasyikkan. Slam peace πŸ™‚

Leave a Reply

