Bingung dengan pacar (GNU/Linux)

Saya suka GNU/Linux
Saya suka si biru Slackware yang suka ngambek dan tangguh
Saya suka si hijau OpenSuSe yang terlihat adem
Saya suka si coklat manis Ubuntu yang easy going

Tapi ngomong2, enaknya ngapain ya sama mereka…? saya bingung dan takut kalau hubungan saya hanya begitu – begitu saja.

—————————————————————————————————–

Tulisan ini sekedar iseng saja, melepas penat dan kebuntuan

Gaous Afrizal
Im Not Angel Either Demon Just Human

4 Comments to “Bingung dengan pacar (GNU/Linux)”

  1. hehehe… nikahi ketiga2nya seru tuh.. 🙂
    ‘dalemnya’ juga sama kok.. ga rumit2 amat. 🙂

    • tapi kok makin hari saya makin gak suka sama si Susi ya…?
      dikit2 ngambek dikit2 ngambek, apalagi kalau mainin flash di browser
      trus rada lelet ni. Disuruh nyimpen data baik2, eh si susinya lamaaaaa banget… 😀 (lemot)
      malah image di datanya jadi ilang… 😀

  2. @ Denny, Kayaknya kalo menikahi ketiganya rada susah, pasti ada yang ngambek jadi semakin hancur rumah tangganya. heeeeheee.

Leave a Reply

