Menjadi Petani

Hahaha…semua orang berpikir untuk “kerja di Jakarta” , atau paling tidak bekerja di pulau jawa. Bagaimana dengan saya ? Saya malah berpikir untuk menjadi petani saja. Mungkin beberapa tahun kedepan. Sambil siapin dana buat beli sawah 😀 . Menjadi petani, melihat sawah sambil menikmati alam sungguh nikmat rasanya dibanding saya harus bekerja 24 jam ngos2an kena macet, stress (tapi banyak duitnya seh :D) .

im not angel either demon, just human. Jadi untuk rekan – rekan yang mau hijrah ke luar pulau lombok atau keluar pulau n jual sawahnya, mending jual ke saya aja tapi ntar klo dah ada duitnya
–gaous afrizal–

5 Comments to “Menjadi Petani”

  1. saya juga pengen maas punya sawah…juga pengen jadi petani…tapi petani yang berdasi..heehe

  2. hihhi aku malah merantau meninggalkan sawah 🙂

  3. aku mau punya peternakan dan pertanian modern….tapi ngumpulin modal dan ilmu dulu…

Leave a Reply

