Mengobati sakit hati : Nikmatnya berbagi Ilmu

“Kekayaan itu adalah ilmu, Ilmu adalah kekayaan yang dibagi tapi justru tak mengurangi ilmu pemiliknya. Justru dengan memiliki banyak ilmu, dia akan sadar bahwa dia hanyalah kecil”

sudah lama saya tidak main main ke blog pak yusuf. Dapat inspirasi lagi. Motivasi, serta pengingat . “Kekayaan itu adalah ilmu, Ilmu adalah kekayaan yang dibagi tapi justru tak mengurangi ilmu pemiliknya. Justru dengan memiliki banyak ilmu, dia akan sadar bahwa dia hanyalah kecil” .
Saya jadi berpikir, tulisan tulisan lama atau ide- ide lama rasanya perlu dituangkan dalam blog ini. Tak mengapa lah ketinggalan, yang penting saya telah mencoba membagi . Saya pikir lumayan juga dijadikan dokumentasi.

Im not Angel either Demon just Human. blog ini bukan untuk ajang pamer kecerdasan.semoga dapat menjadi tempat sekedar berbagi

— gaous afrizal —

Source : http://m.yusuf.web.id/v20/writing/index.php?act=detail&p_id=708

2 Comments to “Mengobati sakit hati : Nikmatnya berbagi Ilmu”

  1. mas/mba yang punya blog tukeran link yuk…
    link saya taro di sini…
    trus konfirmasi ke saya
    tar linknya saya pasang di blog saya..gmn??
    Terima kasih Sebelumnya

Leave a Reply

