Rally Tips and Trik

hmmm…kembali ke gagasan semula…Insya Allah mulai besok saya akan menulis tentang Tips and Trik , hasil dari ngoprek. ( sekali-kali diselingi tulisan lain 😀 ) .Sedangkan blog saya yang lain akan saya tulis dalam versi bahasa inggrisnya dan isi dari buku yang sedang saya susun. sedangkan http://gaous-afrizal.livejournal.com/ akan saya isi dengan progress dari setiap oprekan saya.

Regards

Gaous Afrizal
Im not Angel either Demon just Human

4 Comments to “Rally Tips and Trik”

  1. OOH? menulis buku?

    okee, saya satu + tanda tangannya yang gretong, okeh. 😀

  2. siaplah OM … black claw…tapi kayaknya…saya harus banyak berguru dulu nieh sama om black claw 😀

  3. huhu… mantab gous. “Lanjutkan”
    ntar gw nyusul. 😀

Leave a Reply

